Diduga Overdosis Putauw, Penderita HIV/AIDS Tewas

Kamis, 11 Maret 2010

Pelajaran bagi pengguna narkotika jika tidak ingin bernasib sama seperti Ellen (30). Ellen diduga overdosis putauw, dan tewas dalam perjalanannya ke RSAL.


Informasi yang dihimpun, kasus itu berawal saat Ellen dan dua temannya, Dana, warga Perak dan Monika, warga Banyu Urip, tengah berpesta putauw di sebuah rumah di Jalan Bagong Ginayan. Melihat kondisi Ellen drop setelah menyuntikkan putauw, 2 temannya segera membawanya ke RSAL menggunakan becak.

Namun becak yang belum jauh berjalan disuruh memutar kembali karena mereka akhirnya memutuskan memboncengkan saja Ellen dengan menggunakan motor.

Karena takut, tujuan kali ini bukanlah ke RSAL lagi, tetapi ke rumah Ellen. Dalam perjalanan pulang itu, Ellen yang positif terinveksi HIV itu sempat beberapa kali terjatuh karena keadaannya.

Sebelum sampai rumah, sekali lagi motor yang digunakan terjatuh. Kali ini seseorang bernama Imanuel menolong Ellen dan membawanya ke RSAL dengan mobilnya. 2 teman Ellen, kabur.

Namun dalam perjalanan, nyawa Ellen tak tertolong. Karena matinya Ellen tergolong tak wajar, maka polisi dari Polsek Wonokromo pun mendatangi RSAL. Mengetahui Ellen warga Sukolilo, maka polisi Polsek Wonokromo melimpahkan kasus itu ke Polsek Sukolilo.

"Memang kami mendengar ada kejadian itu," ujar Kapolsek Sukolilo, AKP Meity Jany Manus, saat dihubungi wartawan, Kamis (11/3/2010).

Info Detik.com
Yahoo News

0 komentar:

 
 
 

Silahkan bergabung menjadi teman kami

Lowongan Kerja

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Domain Gratis